KANKER DAN MEKANISME KELANGSUNGAN HIDUP

KANKER DAN MEKANISME KELANGSUNGAN HIDUP __ Hal ini mungkin akan mengejutkan kita saat mengetahui bahwa penderita kanker yang sudah akut akan beresiko kehilangan nyawa atau berhubungan dengan kelangsungan hidup seseorang. Maka dalam artikel ini, akan diberikan berbagai bukti tentang pernyataan itu.

Awalnya penjelasan ini dapat dimulai dengan pemberitahuan bahwa penyakit kanker biasanya akan terjadi setelah semua pertahanan lain atau mekanisme penyembuhan dalam tubuh telah gagal. Dalam keadaan ekstrim, paparan sejumlah besar agen kanker (karsinogen) dapat membuat lemahnya pertahanan tubuh dalam waktu beberapa minggu atau bahkan dalam hitungan bulan hingga memungkinkan terjadi pertumbuhan cepat dan agresif untuk tumor kanker. Biasanya juga, dalam waktu bertahun-tahun atau bahkan puluhan tahun, kanker atau tumor ini yang dikenal "ganas".

Sayangnya, kesalahpahaman dasar atau kurangnya pengetahuan tentang alasan di balik pertumbuhan tumor berubah menjadi "ganas" justru akan membuat penderitanya akan semakin beresiko kehilangan nyawa tanpa menyadari segala kebiasaanya sebelumnya yang membuat penyakit ini ada. Karena itu maka dapat disimpulkan mengenai betapa pentingnya pengetahuan tentang penyakit ini supaya kita juga bisa mengupayakan berbagai pengobatan yang tepat untuk menyembuhkan penyakit ini.  Selain itu, untuk mengantisipasi supaya penyakit ini tidak terjadi maka kita harus menemukan jawaban atas pertanyaan yang mendesak berikut:

  1. Apa alasan sehingga tubuh seseorang rentan terkena pertumbuhan sel-sel kanker?
  2. Sekali seseorang telah mengidentifikasi adanya penyakit kanker dalam tubuhnya, maka harusnya dapat mengubahnya. Tapi Apa yang menentukan jenis dan tingkat keparahan kanker yang sedang diderita?
  3. Jika kanker berhubungan dengan kelangsungan hidup seseorang, maka apa yang perlu dilakukan untuk mencegah tubuh kita supaya tidak terkena penyakit ini ?
  4. Karena karakteristik sebenarnya dari tubuh dan genetik kita dapat melakukan perlindungan terhadap penyakit, jadi kenapa kita harus memberi ijin pada penyakit untuk menghancurkan tubuh kita, namun bagaimana caranya?
  5. Mengapa dalam beberapa kasus, kanker dapat hilang dengan sendirinya, tanpa intervensi medis?
  6. Apakah radiasi, kemoterapi dan pembedahan benar-benar menyembuhkan kanker, atau penderita kanker sembuh karena alasan lain?
  7. Apa yang menyebabkan kebanyakan penderita kanker itu merasa ketakutan, frustrasi, rendah diri dan diliputi kemarahan akibat dari penyakit kanker yang dialami?
  8. Apa pelajaran spiritual yang didapat dari penyakit kanker ini?

Khusus untuk mengatasi akar penyebab kanker, Anda harus menemukan jawaban memuaskan dan praktis untuk pertanyaan di atas. Jika Anda merasakan dorongan batin untuk memahami peristiwa yang mengubah hidup, akibat kanker yang sedang anda alami, maka kemungkinan besar anda akan pulih dari itu. Kanker dapat menjadi kesempatan terbesar bagi Anda untuk mengembalikan keseimbangan semua aspek kehidupan Anda, tetapi juga dapat menjadi pertanda trauma parah dan penderitaan. Lantas semua itu tergantung dari apakah anda menyadari tentang tindakan apa yang harus dilakukan untuk mengendalikan tubuh dan kebiasaan anda supay terhindar dari penyakit ini.
KANKER DAN MEKANISME KELANGSUNGAN HIDUP

KANKER DAN MEKANISME KELANGSUNGAN HIDUP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ahmad Muhtakim